Translate

Read This

Maaf Sebelumnya untuk Follower blog "voctwins.blogspot.com" ini pengganti blog dari "voctwins.blogspot.com" karena blog sebelumnya dihapus karena masalah pribadi... Jadi kami sedang berusaha untuk terus mengembangkan isi2 dari blog ini..

Sorry Previously, for a blog Follower "voctwins.blogspot.com" The replacement of the blog "votwins.blogspot.com" because previous blog removed, due to personal problems ... So we're trying to continue to develop the contents of this blog ..

Selasa, 23 Agustus 2011

Biodata & Biografi Yiruma

 





Yiruma adalah seorang komponis musik piano. Ia lahir di seoul, Korea selatan (15 februari 1978). Albumnya telah terjual diseluruh Asia, Amerika, dan Eropa. Ciptaan yang terkenal yaitu river flows in you atau bella's lullaby yang dimainkan oleh edward di gudang untuk bella , untuk para pengemar twilight pasti semua sudah pada tau dan karya karyanya lain seperti, May be, Kiss the rain , Do you.

Yiruma mempunyai dua kewarganegaraan yaitu inggris dan korsel, tetapi pada bulan juni 2006 dia meninggalkan kewarganegaraan inggris.

Dia mulai belajar memainkan piano saat berumur 5 tahun. Tahun 1988, ia pindah ke inggris kemudian berpartisipasi dalam album The Musicians of Purcell (Decca). Ia lulus dari Purcell Specialist Music School (London) pada bulan juli 1997 dan lulus dari King’s College London pada bulan juni 2000.


Career Timeline
--------------------------

September 1990 − July 1997 Attended THE PURCELL OF SPECIALIST MUSIC SCHOOL (LONDON) - PIANO AND COMPOSITION

September 1997 − June 2000 Attended KING"S COLLEGE OF LONDON UNIVERSITY - Graduated as COMPOSITION MAJOR

June 1992 YOUNG MUSICIAN'S FESTIVAL, In FAIRFIELD Hall- Croydon As a Soloist

1995 KODAI MUSIC SCHOOL CONCERT, HUNGARY- As a Soloist

December 1996 Album Production in London

May 1997 GEORGE BENJAMIN WORK (PIANO DUET)- Participated in LONTANO ENSEMBLE WORKSHOP

April 2000 Produced theater play ‘TAE!’ For Korea – England Cultural Friendship in London.

May 2001 Released debut album

December 2001 Released 2nd album "First Love , Concert at Young San Art Hall

January 2002 Invited to perform at The 36th MIDEM (Cannes, France)

April 2002 Concert at the Young San Art Hall

June 2002 Release "Oasis & Yiruma" Image album

July 2002 Promotion tour in Japan

August 2002 Promotion tour in Taiwan

December 2002 Release of soundtrack "Doggy Poo O.S.T"

May 2003 Jeju Shilla Hotel Concert, Hoam Art Hall Concert, Herbnara Concert

May 2003 Working to protect the environment with Body shop

June - September 2003 Concert Tour in 13 cities

August 2003 Free Concert at the Ghana Art Center for Orphans

October 2003 Free Concert for seniors

October 2003 Released 3rd album

November 2003 Concert at Seoul Arts Center

February 2004 Joint Concert with pianist Isao Sasaki at the Seoul Art Center

Jan-Mar 2004 Concert Tour in 12 cities

March 2004 Concert at Hoam Art Hall

April 2004 Promotion Tour in Japan

June 2004 Recording for 'FUJI TV drama' at Tokyo, Japan

November 2005 Release 4th album

March 2006 Farewell Concerts at Seoul Arts Center & Sejong Center For the Performing Arts

July 2006 Enlisted in Korean Navy

August 2006 Released 5th album h.i.s. Monologue

August 2008 General Discharge from the Korean Navy

October 2008 Released 6th album P.N.O.N.I

November 2008 ~ Jan 2009 "Yiruma's come back Tour" around 20 cities in Korea

Yiruma nama panggung I Ru-ma (lahir 15 Februari 1978), seorang pianis internasional dikenal populer dan komposer dari Korea Selatan. Nama "Yiruma" berarti "prestasi" dalam bahasa Korea.

Musik piano Yiruma adalah ekspresif dan introspektif. Ia sering tampil di konser dan tiketnya selalu terjual habis di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Alma College Mater Nya Raja di Inggris membantunya mendapatkan popularitas Eropa dan pengakuan. Beberapa karyanya yang paling populer termasuk, "River Flows In You", "Kiss the Rain", dan "Maybe". Paling populer albumnya "First Love" dirilis pada tahun 2001.

Dia mulai bermain piano pada usia lima tahun, dan pindah ke London saat ia berusia 11, pada tahun 1988, untuk belajar di Sekolah Musik Purcell. Dia memiliki kewarganegaraan ganda Korea Selatan dan Inggris sampai tahun 2006, ia menyerahkan kewarganegaraan Inggrisnya dan pindah ke Korea Selatan untuk mejadi Angkatan Laut Korea Selatan.



Biografi
------------


Lee ru-ma lahir di Korea Selatan dan dibesarkan dan dididik di Inggris. Yiruma mulai bermain piano pada usia lima tahun, dan kemudian pindah ke London pada usia sebelas (1988), untuk belajar di Sekolah Musik Purcell. Pada Desember 1996 ia berpartisipasi dalam album The Musisi Purcell (Decca). Lulus dari Sekolah Purcell of Music pada bulan Juli 1997, Yiruma melanjutkan aspirasi musiknya dan menyelesaikan Komposisi utama dari King College London pada bulan Juni 2000. Sementara belajar di Kings College, pianis ini menjanjikan merilis album pertamanya "Love Scene" melalui Decca Records. Selain itu, selama di perguruan tinggi, ia berpartisipasi dalam tur musik di Eropa. Membuat dampak historis untuk negaranya, Yiruma adalah artis Korea pertama yang menerima undangan untuk tampil di MIDEM 2002 di Cannes, Perancis. Pada awal karirnya, albumnya yang dirilis di Eropa dan Asia, mereka sekarang tersedia secara internasional melalui berbagai sumber online seperti iTunes, Amazon, dan merekam Record label STOMP Yiruma itu. Pada tahun 2001 ia merilis album yang paling populer untuk saat ini, "First Love". # 1 menjual nya lagu "River Flows In You" berada di album ini dan sejak tahun 2001 lagu ini telah dirilis pada dua album lainnya (First Love [Repackaged] and Wedding Essentials: The Ceremony) Yiruma merilis album ketiganya, Dari Yellow Room pada tahun 2003. Pre-order penjualan atasnya 30.000 eksemplar dan album ini peringkat atas pada banyak chart musik populer, termasuk Yes24, phono, dan Trek Hot. 12-kotanya Korea tur adalah laris, juga sebagai konser November di Seoul National Arts Center.
Album keempat Nya POEMUSIC. Pada tahun 2006, tahun berikutnya, ia menulis sebuah lagu tema utama untuk sebuah drama KBS populer, Spring Waltz Dalam album kelima, H.I.S monolog, ia menyiapkan segalanya dengan pianonya. Yiruma telah menyusun soundtrack untuk musikal, film dan konser. Setelah ia sukses di dunia internasional dan industri dalam musik (korea), Yiruma memutuskan untuk memenuhi kewajibanya yaitu Wajib militer Korea Selatan untuk melayani negaranya. Oleh karena itu, pada tahun 2006 ia menyerahkan
kewarganegaraan Inggrisnya dan menjadi tentara di Angkatan Laut Republik Korea. Setelah selesai menjalankan Wamil ia Datang Kembali, dan menjadi icon Wisata, Ribbonized, di 20 kota di seluruh Korea. Selain itu, pada 1 Januari 2009, ia menjadi DJ untuk Musik KBS1FM Yiruma dari Semua di Seluruh Dunia.

Musical Style
-----------------------

Gaya musik Yiruma adalah mudah untuk misclassify. Karena musiknya sangat populer di kalangan banyak pendengar yang tidak akrab dengan musik klasik, piano solo instrumentasi dan kecenderungan menuju "gerakan" sering menyebabkan label seperti "new classical" atau "kontemporer klasik". Namun, meskipun penelitian komposisinya akan termasuk klasik, baik struktur lagu-lagunya atau teknik sebagai seorang pianis yang sangat dipengaruhi oleh mereka. Musiknya kadang-kadang diklasifikasikan sebagai samar "populer", seperti yang ditunjukkan di Lagu hit'snya "River Flows In You" pada kompilasi lagu yang berjudul "Wedding Essentials: The Ceremony" Menurut iTunes Store, dia. sebenarnya dianggap sebagai World Music seniman atau New Age.

Untuk struktur yang sebenarnya dari musik, gerakan dan jangkauan yang dibutuhkan untuk memainkan lagu-lagunya rata-rata sekitar Kelas 7 atau dengan standar Kerajaan Conservatory. Pola dan fitur pengulangan mencolok, bagaimanapun, membuat struktur yang lebih, seperti lagu populer atau tema film daripada komposisi piano solo tradisional. Lagu Yiruma juga berat dalam melodi dan irama yang sederhana, membuat mereka yang mendengar menjadi menyukai lagu piano modern.


Personal Life
----------------------
Family & Spouse


Yiruma menikah Putra Hye-Im pada 27 Mei 2007. Lagu "27.May" adalah tentang pernikahannya dengan Anak Hye-Im. Anak adik Hye-Im muda adalah aktris Korea Son Tae Young, yang menghadiri konser Yiruma dengan suaminya, Kwon Sang-Woo (权 相 佑) (seorang aktor terkenal di Korea), sementara dia hamil.

Meskipun New Age bukan agama, Yiruma menyatakan, "Saya Kristen, dan saya bukan seniman New usia (I am not a New-age artist)" Kebanyakan orang salah paham.. "Dalam album Monolog HIS (2006), Seorang artis menyusun sebuah lagu berjudul , "Lord...Hold my Hand".


Albums
-------------

  • 2001 Love Scene

  • 2005 Poemusic

  • 2006 H.I.S. Monologue

  • 2008 P.N.O.N.I

Special Albums

  • 2004 Nocturnal Lights...They Scatter

Album ini dirilis pada 5 Agustus 2004 dan merupakan album eksplorasi bagi seniman. Membedakan diri dari album sebelumnya Yiruma itu, eksperimen dengan musik elektronik Yiruma dari berbagai genre. Nama mengungkapkan konsepnya untuk rasa keseluruhan album ini. (The image of scattering lights in the night sky is reflected) Gambar lampu hamburan di langit malam ini tercermin dalam penggunaan suara-suara elektronik untuk menemani tinklings pianonya. Mereka yang mengklasifikasikan Yiruma dalam genre tertentu terkejut dengan album ini, dia tidak hanya seorang pianis New Age Romantis. Pada album ini, empat lagu yang terdiri dengan musik listrik dan empat piano. Konsep-konsep ini sebelumnya telah diperkenalkan sepenuhnya & mengungkapkan keinginannya untuk bereksperimen dalam album ini. Secara konsisten di seluruh albumnya bergenre getaran elektronik, maka lagu-lagu aliran bersama-sama menyenangkan.


Live Albums

  • 2005 Yiruma: Live at HOAM Art Hall

Dirilis pada tanggal 12 Juli 2005, album ini termasuk rekaman, tiket konser terjual habis dilakukan di HOAM Art Hall. Banyak penggemar Yiruma, termasuk pengikut yang antusias seperti perempuan, mahasiswa muda dan orang tua mereka, dan fans yang lebih tua yang menemukan musik yang menenangkan dan inspiratif. Melodi nya di album ini adalah menghibur dan berbeda dari rekaman studionya. Sementara melakukan hidup, artis ini memiliki karunia cetakan musik bersama-sama ke susunan menyenangkan. Audiens menerima istirahat menyambut dari kehidupan sehari-hari sibuk dengan santai lagu-lagu yang menenangkan Yiruma. Album ini berisi pertunjukan Yiruma selama 2003-2004 tur, tiket konser solo terjual habis, dan konser amal sekolah. Yiruma dilakukan lagu-lagu dari albumnya: 'Scene Love', 'First Love', 'From Yellow Room', 'Oasis & Yiruma', dan 'Doggy Poo OST'. Ini pertunjukan live direkam oleh KBS menggunakan kamera HD dan mempertahankan kualitas tertinggi untuk memastikan para penggemar benar-benar dapat melihat ekspresi wajah Yiruma dan saksi kilat cepat nya tarian jari di piano.

Movie Soundtracks
  • 2002 Oasis and Yiruma

In his 3rd album released on June 20, 2002, Yiruma composes a soundtrack for the movie "Oasis" directed by Lee Chang. In this album, the audience is invited to feel the emotions of the actors while watching a visual expression of their love.
• Yiruma's second soundtrack for the Children's film Doggy Poo OST was released on December 17, 2002. By far the most popular track on this album is “Dream”.

Compilations

  • Piano Museum

  • 2010 Ribbonized (10th Anniversary 6-CD BoxSet)


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

[News] [Star Date] [TheSTAR] 015B 10 Langkah menikmati Sushi 100% 10cm 15and 2am 2BIC 2ne1 2pm 2YOON 4Men 4minute 8eight 9MUSES A-JAX A-Prince A.Cian AA (Double A) Aaron Yan Abduction Able About Me 2`voc TwiNs Adele After School AfterSchool Red Agnes Monica Ailee Airplane Aishwarya Rai AKB48 Akon Alamat Agency Korean Pop ALi aLL That Amir Khan Amitabh Bachchan ANDAMIRO AOA APink Aplikasi Android Arashi Ariel Lin Arjun Rampal As One Audision JKT48 dan AKB48 di Indonesia Ayaka Ayumi Hamasaki Aziatix B-TOB B.A.P B1A4 Bada Baek Ji Young Baek Seung Heon Barbie Hidup Barbie Zhu Baro BB.Boys BBde Beast Bebe Mignon Bee Belajar atau Tips Blogger Big Bang BIGSTAR Black Queen Block B BLUEBEARS BLUSH Asian Girls Band BOA Bohemian. Boram Boyfriend Brave Girls Brown Eyed Girls Brown Eyed Soul Brown Eyes BTOB Buzz By2 Byul C-CLOWN C-Real Can You Hear My Heart Cara Instal IDM Full Versi Cara Praktis bebahasa Jepang Cari Tau Nama Korea Kalian Cats 101 Animal Planet CeCi Cha Tae Yeon Chansung CHI CHI Choi Daniel Chris Brown Christian Perry CL Clazziquai Project CN Blue Crayon Pop Cryon Shin Chan CSJH The Grace Cube Entertainment Cyndi Wang D-Unit Daesung Dal-Shabet Dalmation DASONI Davichi December Demi Lovato Dok2 Dong Bang Shin Ki Dongwon Doraemon Double K Download Dream High 2 DSP Entertainment DVDFlick 1.3.0.7 E-7 Electroboyz Entertain Company Adress Korean Entertainment Weekly Epik High Eric Nam Etude House Eunhyuk Eunjong EvoL EXcite EXID EXO EXO K EXO M F.Cuz F(x) F4 Fahrenheit Fat Cat FCUZ Fei Fiestar Fly To The Sky FT Island G-Dragon G.NA Gaeko Gain Gavy N.J Gelora Bung Karno GilMe Girl's Day Girls Be Ambitious Girls Generation GLAM Go Hara Go Soo Goddess Goo Hye Sun Gummy H.O.T Ha Ji Won HaHa Hahaha Song Han Chae Young Han Hyo Joo Han Seunghyeon Handsome People Happy Camp's Hari Harry Potter Hello Venus Heo Young Saeng High School Musical Hirtik Roshan HJSPlit Homme House Rulez Hoya HP Samsung Galaxy Huh Gak Hwang Jung Eum HwanHee Hwayobi Hyumin Hyun Bin HyunA Iconize Ilac Im Siwan INFINITE Informasi penyakit Informasi Untuk Diet ISSAxSoulJa IU J-Min J.ESTINA J.Y.P Jang Dong Gun Jang Hyuk Jang Nara JangGeunSeok Jay Park JB JeA Jerry Yan Jessie J JEVICE Jewelry Ji Sung Jia Jichangwook Jin Jiyeong JJ Project JKT48 Jo Jung Suk Jokwon Jolin Tsai Jr Jual Motor Jun. K Jung IL Woo Junho Juniel Junsu JustaTee Justin Bieber JYJ JYP Entertainment [Pictures] JYPent Music JYPent News JYPent Video's K.Will KadoUnik.com Kajol Kang Dong Won Kang Hyo Jin Kang Ji Whan Kang Jiyoung Kangta Kara Kareena Kapoor Karisma Kapoor Katy Perry KBR Indonesia di SEOUL Ken Kim Beom Kim Greem Kim Ha Neul Kim Hyoung Joong Kim Hyun Joong Kim Hyung Jun Kim Jae Won Kim Jong Kook Kim Seon Ah Kim Soo Hyun Kim Tae Hee Kim Tae Woo Kiss The Radio (Sukira) Koda Kumi Korea Movie Kris Kristen Stewart Kwon Sang Wo Kyuhyun L Ladies' Code Lady Gaga LEDApple Lee Bo Young Lee Bom Su Lee Byung Hun Lee Chong Ah Lee Dae Hee Lee Dong Wook Lee Hi Lee Hyun Lee Je Hoon Lee Jong Suk Lee Joon Lee Jun Ki Lee Jung Ki Lee Min Ho Lee Seok Hoon Lee So Ra Lee Yeon Hee LeeSeungGi LeesSang Lena Park LEXY Lim Jeong Hee lirik lagu Lokasi DHL Love Rain drama korea LPG Lucy Hale Lunafly Lydia Madhuri Dixit Make Hee May Doni MBLAQ Melia Propolis mighty mouth MIIII Miley Cyrus Min Minzi Miryo Miss $ Miss A Mnet Asian Music Awards (MAMA) Mon Chae Won Mon Geun Yoeng Mon Joo Won Monday Kiz Moon Hee Jun MR-MR MV Barat MV INDONESIA MV Jepang MV Korea MV Taiwan My Novel My Story MyName N-Train Nadia Natthew NAUL Navi Nell Never Mind News Photo News_JepangPop Nichkhun Nickhun Nicole Nikita Nine Muses Nishikida Ryo Noel NU'EST Oh Ye Ri One Direction Open World Entertainment Orange Caramel OST Ost India Ost Japanese Ost Taiwan Outlet Resmi Myticket P.O.P Con Park Bo Young Park Bom Park Gyuri Park Hasun Park Jung Min Park KI Woong Park Min Young Park Shi Hoo Park Shin Hye Pengertian Lengkap Torrent + Tips Trick Torrent Playa preity zinta Prepix Primary Profile dan Biografi Artis Jepang PSY Purplay Ra.D Rain Rainbow Rainie Yang Ran Rani Mukherjee Rania Rapunzel Tangled Resep Masakan Asia Rihana Rilakkuma Ringtone Robert Pattinson Roh Ji Hoon Rphabet Rumble Fish Running Man S.H.E S4 Saif Ali Khan Salman Khan Sambal Khas Indonesia Samsung Anycall SCH W830 SPH-W8300 San E Sandra Park Scent Of Women se7en Secret Secret Garden (Drama Korea) Seeya Sejarah Sejarah Indonesia Sejarah Legenda dan Budaya Jepang Sejarah Peta Tentang Korea Selena Gomez Seo In Guk Seo In Young Seohyun Seungri Sex Shah Rukh Khan SHE Shin Hye Sung Shin Min Ah Shin Se Kyung SHINee Shinwa SHU-I SimSimTapa Radio Sinetron Calon Bini (Indonesia) Sinopsis Film dan Drama Jepng Korea dan Taiwan SISTAR SISTAR19 Siti Nurhaliza SKARF SM Entertainment [Music] SM Entertainment [News] SM Entertainment [Pictures] SM Entertainment [Videos] SMASH Smile Donghae SMTown Live World Tour III in Jakarta SmTownPassPort Sobat Bumi Sojin SoJiSub Solbi Son Dam Bi Song Hye Kyu Song Joong Ki Song Kang Ho Song Saeng Hyun Song Seung Hun Soo Ae Soobin SoulJa SPEED SPICA SS501 Standing Egg StarshipTV Stephenie Meyer Sung Si Kyung Sunny Days Sunny Hill Super Junior Super Junior K.R.Y Super Junior M Supernova Suzy T-ara Tablo Taecyeon TaeTiSeo TaeYang Tahiti Taylor Lautner Taylor Switf Team H TEEN TOP The Black Eyed Peas The King 2 Heart The One The See Ya The Types Of Cats Thelma Aoyama Tim Hwang TimeZ TINY-G Tips & Belajar Tips Kesehatan dan Kecantikan Tohoshinki Tony An TOP Toxic trailer TRAX TRITOPS Trouble Maker Twilight Saga twitter Twitter artis KOREA Two X U-Kiss Uee ULALA Session UltraISO 9.5.3 Full Keygen Universitas di dunia Untouchable Vanes Wu Vanilla Acoustic Verbal Jint Vic Zhou Victoria Vino G Bastian VIXX W Magazine [PICTURES] Wax Wheesung Wilber Pan Won Bin Wonder Boyz Wonder Girls Woolliment Wooyoung Xiumin Yamashita Tomohisa Yang Hyun Suk YB Yesung YG Entertainment [Music] YG Entertainment [News] YG Entertainment [Pictures] YG Family Vidoes Yiruma Yoo In Na Yoo Jae Suk Yoo Seung Hoo Yoo Sung Eun Yoon Doojoon Yoon Eun Hee Yoon Jong Shin Yoon Sang Hyun Yoon Shin Yoon You've Fallen For Me (Heart String) Younha Yunna Zac Efron Zang Li Yin ZE-A ZIA Zion.T